Your life, your voice your reason to be
My love, my heart
Is breathing for this
Moment in time
I'll find the words to say
Before you leave me today
Belum satu lagu ia mainkan tetapi tanpa disangka air mata Naura menetes deras dipipinya. Naura yang saat itu sedang bingung dan sedih terhanyut dalam petikan gitar dan lirik yang ia mainkan. Tiba-tiba pintu loteng terbuka. Dan terdengar suara orang bernyanyi dari balik pintu.
(PART 12)
*kreeeeek* bunyi pintu loteng dibuka terdengar jelas oleh Naura. Naura menghentikan nyanyiannya dan permainan gitarnya. Naura merasa terganggu dengan kedatangan “orang” tersebut. Tetapi tiba-tiba orang diseberang pintu tersebut melanjutkan lirik yang dinyanyikan Naura sambil datana menghampiri Naura.
Close the door
Throw the key
Don't wanna be reminded
Don't wanna be seen
Don't wanna be without you
My judgement is clouded
Like tonight's sky
Throw the key
Don't wanna be reminded
Don't wanna be seen
Don't wanna be without you
My judgement is clouded
Like tonight's sky
Ternyata yang datang adalah Niall. Niall melihat Naura naik keloteng ketika ia hendak mengambil minum didapur. Niall mengahampiri Naura dan menyelimutinya dengan sweater ungu miliknya.
Naura : Nialler!!!! (teriak Naura kepada Niall) What are you doing here boy ? (menarik lengan Niall)
Niall : (tanpa menjawab pertanyaan Naura ia mengambil gitar Naura dari tangan Naura dan terus bernyanyi)
Hands are silent
Voice is numb
Try to scream out my lungs
But it makes this harder
And the tears stream down my face
Voice is numb
Try to scream out my lungs
But it makes this harder
And the tears stream down my face
Melihat Niall bernyanyi dan bermain gitar, akhirnya Naura kembali bernyanyi sambil menaruh kepalanya dipundak Niall. Entah kenapa ia merasa nyaman dengan keadaan itu. Naura teringat kakanya, Nando yang berada di Indonesia. Memang, jika Naura sedang sedih terlebih ia teringat akan papahnya, pasti Naura dan Nando bermain gitar dan bernyanyi bersama. Niall dan Naura terus bernyanyi hingga lagunya berakhir.
If we could only have this life for one more day
If we could only turn back time
You know I'll be
Your life, your voice your reason to be
My love, my heart
Is breathing for this
Moment in time
I'll find the words to say
Before you leave me today
Flashes left in my mind
Going back to the time
Playing games in the street
Kicking balls with my feet
Dancing on with my toes
Standing close to the edge
There's a pile of my clothes
At the end of your bed
As I feel myself fall
Make a joke of it all
If we could only have this life for one more day
If we could only turn back time
You know I'll be
Your life, your voice your reason to be
My love, my heart
Is breathing for this
Moment in time
I'll find the words to say
Before you leave me today
Flashes left in my mind
Going back to the time
Playing games in the street
Kicking balls with my feet
Dancing on with my toes
Standing close to the edge
There's a pile of my clothes
At the end of your bed
As I feel myself fall
Make a joke of it all
You know I'll be
Your life, your voice your reason to be
My love, my heart
Is breathing for this
Moment in time
I'll find the words to say
Before you leave me today
You know I'll be
Your life, your voice your reason to be
My love, my heart
Is breathing for this
Moment in time
I'll find the words to say
Before you leave me today
Niall : Sorry Ara. I didn’t make you to be distracted (sambil menaruh gitar disampingnya)
Naura : Hahaha No problem Nialler (bangun dari pundak Niall dan mengedipkan matanya)
Niall : You are not angry with me ? (tanya Niall aneh)
Naura : No!!!! Big No!!!! (jawab Naura riang)
Niall : Why ? (tanya Niall semakin tidak percaya)
Naura : Do you know if I had a big brother in Indonesia, right ?
Niall : Yes, I know that. And you have a little sister, too (jawab Niall sambil memperhatikan Naura)
Naura : Do you know what ? Sometimes, my brother play guitar for me when I’m sad (jawab Naura menjelaskan)
Niall : So ? (tanya Niall tak mengerti)
Naura : Yeah Nialler. You like my brother who always play guitar for me when I’m sad (sambil tersenyum)
Niall : Sad ? Are you sad, now Naura ? Why ? (tanya Niall kepada Naura)
Naura : I don’t know why. Maybe, because of this……… (jawab Naura sambil menyerahkan jurnalnya pada halaman yang berisi tanggal Dance competition)
Niall membaca isi jurnal tersebut dan mencoba mencerna apa maksud Naura. Setelah membacanya ia mengerti. Naura tidak dapat mengikuti kompetisi menari tersebut padahal Naura harus memenangkan kompetisi tersebut untuk mempertahankan beasiswanya. Niall memikirkan cara apa yang bisa membantu Naura untuk tetap dapat menari dan mengikuti kompetisi tersebut walaupun dengan keadaan kaki Naura yang sedang di gips tersebut. Niall mendapatkan ide. Tetapi dia tidak ingin memberitahu Naura dahulu, Niall ingin memberikan kejutan kepada Naura.
Niall : Okay, I know that (menyerahkan jurnal Naura kembali)
Naura : Hufffft……. (menyadarkan kepalanya disandaran kursi)
Niall : I guess you must go to sleep now. Tomorrow you must school and tomorrow is your first day for practice with me and the boys, right ? (ucap Niall mengingatkan)
Naura : Okay!! But….. I have one request for you (sedikit memohon)
Niall : What ? (tanya Niall penasaran)
Naura : Would you be my brother, Nialler ? pleaseeeee ? (menyatukan kedua tangannya tanda memohon)
Niall : Hm……. (sedikit berfikir)
Naura : Please, Nialler. I guess just you who can act like my brother. You can be my protector. You can play guitar for me when I’m sad. You can save me. And the more important is…… You older than me, Nialler (bujuk Naura kepada Niall)
Niall : Be your brother ? Be your protector ? Hm……. Okay! (jawab Niall bersemangat)
Naura : Promise ? (menberikan jari kelingkingnya)
Niall : Promise!!! (jawab Niall pasti sambil mengaikan kelingkingnya dengan kelingkiing Naura)
Naura : Okay. C’mon bro! We must go to sleep, now haha (sambil bangundari tempat duduknya)
Niall : Okay, lil sist (membantu Naura bangun sambil membawa gitar Naura)
Naura dan Niall kembali kekamar masing-masing. Niall membantu Naura menuruni tangga loteng. Tiba-tiba suara pintu apartement dibuka dan seseorang telah tiba dihadapan Naura dan Niall sambil tersenyum sinis.
Siapakah “orang” tersebut ? Apakah yang akan dilakukannya terhadap Naura dan Niall ? Hm…. Kejutan apa yang akan diberikan Niall kepada Naura ? tunggu PART 13 yaaaa J

Tidak ada komentar:
Posting Komentar